Saturday 17 February 2018

Bagi anda yang tidak mempunyai Rekening Bank pribadi tetapi ingin berbisnis jualan pulsa dengan Kioser ??

Caranya bagaimana ???

Tidak usah bingung di Kioser ada menu transfer saldo, dan saya siap membantu (hanya yang mendaftar melalui Link https://kioser.com/d/16747). Pastikan saja anda sudah mendaftar di Kioser.com



Silahkan contac WA saya di 085 225 342 213

dengan format Username#nominal saldo kioser yang ingin di isi

Contoh : andi12#100.000

Setelah itu datang ke Alfamart terdekat, bilang sama "Kasir Alfamart Topup DANA",
no rekening saya adalah 085-225-342-213

Gratis tanpa biaya administrasi.

Setelah melakukan Topup DANA  di Alfamart, maka saldo KIOSER anda akan saya kirim. 

Semoga niat saya membantu anda berbisnis berjualan pulsa, jangan disalah artikan menipu anda. Tujuan saya agar kita sukses bersama-sama dengan Kioser.com

Semoga sukses selalu dan terima kasih




Popular Posts